Pembukaan Pramuka di SMA IT Baitussalam – SMA Favorit di Jogja

Pada hari sabtu tanggal 20 januari 2018, Para pengurus Pramuka SMAIT Baitussalam sebagai SMA Unggulan di Jogja yang lebih populer dengan KOOR, mengadakan acara pembukaan kegiatan kepramukaan di semester 2 ini. sebagai salah satu sma favorit di jogja, kegiatan pramuka di SMAIT Baitussalam menjadi suatu kegiatan unggulan dan favorit dan membuat para siswa lebih aktif. Kegiatan di semester dua ini merupakan program pertama dari kepengurusan KOOR yang baru setelah sepekan sebelumnya terjadi pergantian kepengurusan. Kepengurusan KOOR didominasi oleh siswa kelas XI salah satu SMAIT di Jogja ini.

Rangkaian acara pembukaan dimulai dari pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan ikrar kepramukaan oleh petugas di SMA Favorit di Jogja ini. Rangkaian kegiatan pembukaan ini dilakukan dengan menggunakan bahasa Arab loh, keren kan?!. Selanjutnya diisi nasehat dengan instruktur ustadzah Ririn, dimana beliau juga merupakan kepala sekolah smpit baitussalam. Setelah menyampaikan nasehat, dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan pramuka semester 2 secara resmi.

Setelah rangkaian acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan kegiatan pentas seni kreatif oleh para anggota pramuka putri ini. untuk lebih lengkapnya, mari simak video nya sebagai berikut :

share

Tinggalkan komentar

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close